ORANG ISLAM DILARANG ANARKIS!


SIKAP JARIK MATARAM


1.MENDUKUNG PEMERINTAH MENEGAKKAN KONSTITUSI DAN SUPREMASI HUKUM DENGAN SEADIL-ADILNYA TANPA MEMANDANG AGAMA, KEYAKINAN, ETNIS, RAS DAN GOLONGAN DI NEGERI INI.

2. MENUNTUT APARAT PEMERINTAH SEGERA MENANGKAP DAN MEMPROSES PARA PROVOKATOR (USTAD -USTAD TIDAK JELAS) KARENA MENGAJAK ORANG LAIN MEMBUNUH DAN MERUSAK HAK MILIK ORANG LAIN

3. MENGUTUK ORGANISASI-ORGANISASI YANG MENJUAL ISLAM DAN TAKBIR UNTUK MERUSAK DAN MENGHANCURKAN RUMAH IBADAH DAN MENGUSIR ORANG LAIN DARI KAMPUNG HALAMANNYA YANG SAH

4. TENTANG KEYAKINAN; KAMI MENEGASKAN, SEKONYOL APAPUN KEYAKINAN INDIVIDU/ KELOMPOK DI NEGERI SAH BERNAMA INDONESIA, MAKA SAMASEKALI TAK ADA HAK ORANG LAIN YANG BERBEDA KEYAKINAN DENGANNYA MENGGANGGU JIWA, HARTA DAN KETURUNAN MEREKA.
5. MENGINGATKAN KEMBALI, BAHWA NEGERI INI BERASASKAN PANCASILA (BHINEKA TUNGGAL IKA) BUKAN BERASASKAN AGAMA TERTENTU. KARENANYA TAK ADA HAK NEGARA MENCAMPURI KEYAKINAN PALING INDIVIDU DARI RAKYAT.



MATARAM, 2 MEI 2008

JARIK MATARAM

Jhellie Photos

Iklan

8 Komentar

Filed under Opini

8 responses to “ORANG ISLAM DILARANG ANARKIS!

  1. simbol Islam Radikal dan Anarkis adalah organisasi Front Pembela Islam. organisasi ini justru yang memperkuat citra Islam sebagai agama anarkis dan teroris oleh kelompok Barat. apapun alasannya gerakan Fron Pembela Islam harus dibumihanguskan karena merusak citra Islam sebagai agama rahmatan lil alamin.

  2. Sebenarnya anda menghargai perbedan sich atau gak! ngapain ngurus orang yang menyelesaikan permasalahan dengan kekerasan? katanya amda-anda ini menjunjung tinggi perbedaan, tapi kok menyalahkan FPI yang tidak bersikap lunak dan lebih bebas seperti anda. Jarik itu membela apa ceah kalau begitu? membela islam? kebebasan? Kaum minoroitas? atau hanya membela orang diluar islam saja (kafir)?!
    Jadi kalau anda masih dalam hitoh pertamanya, yakni mendengungkan kebebasan, biarkan juga donk FPI bebas berEkspresi dengan caranya, sebagaimana anda bela-belain yang lainnya.Key…
    jangan sampai termakan oleh opini sendiri.

    • Seumur jagung

      Islam adalah kejahatan! titik!

    • Seumur jagung

      Islam adalah doktrin. Doktrin ini di sebarkan dari jazirah arab dan merupakan salah satu bentuk kolonialisme. Indonesia adalah jajahan negara2 arab. Arab bilang you harus ke mekah untuk menjadi haji. So pergilah you dan anda memberikan devisa kepada mereka sementara indonesia sendiri tetap dalam kemiskinan.!
      bayangka devisa yang terhamburkan untuk naik haji itu lebih baik di gunakan untuk mensejahterakan kaum miskin maka itu akan lebih baik! naik haji adalah doktrin juga.

  3. Salim Syarief MD

    Assalamualaikum..

    Saya akan tanya,dalam SIKAP JARIK MATARAM yang No.5. (MENGINGATKAN KEMBALI, BAHWA NEGERI INI BERASASKAN PANCASILA (BHINEKA TUNGGAL IKA) BUKAN BERASASKAN AGAMA TERTENTU. KARENANYA TAK ADA HAK NEGARA MENCAMPURI KEYAKINAN PALING INDIVIDU DARI RAKYAT). mohon dijelaskan di UUD 45, pasal mana yang menyebutkan bahwa Negeri Ini Berasaskan Pancasila (Beneka Tunggal Ika)…? Anda boleh tegas, tapi jangan bikin malu Islamic Institute For Freedom And Peace… Saya beragama Islam ikut malu juga dengan pernyataan anda.

    Wa Salam.

    Salim Syarief MD. email: alfaizin99@yahoo.com

  4. Makasih pak Kiyai
    pak kiyai itu tau atau ngerti benar agama islam? apa dalam alquran Allah swt mengajarkan/memerintahkan hamba-Nya untuk berbuat kekerasan? kalu anda mengatakan “biarkan FPI dengan caranya”, itu artinya anda tidak paham “ISLAM”. Sikap Rasul saja sama orang kafir tidak dengan kekerasan. jangan2 pak Kiyai (karena pake peci) menganut Islamnya FPI yang tidak paham dengan kitabnya sendiri, cara/sikap Rasul. Makanya pak kiyai…pahami dengan benar itu alQuran..bukan cuma dibaca untuk dapat pahala trus nggak ngerti “Kalimat Tuhan”.

  5. elistadyon

    Istigfar dan istigfar,mari budayakan istigfar…Saya hanya mengajak.Maafkan saya jika saya salah.

  6. elistadyon

    Hidup didunia adalah jalan menuju ke kehidupan yang kekal dan abadi.Insyaallah besuk kita mempertanggung jawabkannya dihadapan Allah.Mari jaga diri kita baik2.Maaf jika koment saya kurang berkenan.(elistadyon.blogspot.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s